Rabu, 02 Oktober 2013

tentang gue

halo ... September !!!!
nama gue 'Sefti frida Yanti ' yap udah pasti gue di lahirkan bulan september , tepatnya hari jumat makanya nama tengah gue 'Frida' nah Yanti itu pemberian nama dari eyang kakung gue alesan nya simple karna kita ini wong jowo so gue di anugerahkan nama belakang Yanti .
nah itu filosofi nama gue.
gue juga kadang bingung apa arti yang sesungguhnya dari nama gue.
yang pasti si orang tua gue menganugerahkan putrinya ini dengan nama demikian karna itu sebuah doa yang besar untukhidup gue .
thanks so much abah mama :)
gue anak pertama dari dua bersodara, ade gue namanya Nazwa Salsa Bila . perbedaan umur kita yang cukup jauh yaitu 10 tahun hahahaha tapi asik bahagia paling gak gue punya temen buat berantem di rumah.
Gue terlahir di lingkungan yang agamis , Alhamdulillah gue sangat bersyukur punya keluarga seperti mereka .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar